TRIK MENGHEMAT MASA AKTIF DARI KARTU XL

Diposting oleh Hisam pada 16:01, 15-Peb-12 • Di: tip dan trick


Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Hoiii temanku semua, udah lama aku jarang posting ni, di karenakan banyak kesibukan di dunia nyatani, dan ditambah lagi sampai sekarang ni, aku belum bisa menemukan trik internet gartiis terutama kartu xl sama kartu xl, mohon maaf dan maklumi ya sobatku semua, aku jarang mampir ke blog kalian semua.

Oke kali ini aku mau membagi trik bagaimana cara menghemat masa aktif dari kartu xl.

Kalian tahu kan kartu xl yang biasa kalian gunakan untuk sms, nelpon dan internetan? Ternyata kartu xl itu mempunyai kelemahan dari kartu provider yang lain, kelemahan ini yang sering di keluhkan banyak pengguna kartu xl, termasuk saya juga sobat, kelemahannya yaitu masalah masa aktif yang pendek sekali sama seperti kartu lain tapi ada penambahan kelemahan yang lain yaitu jika pas waktu masa aktif anda kehabisan pulsa, terus anda isi ulang misal 10.000 (dengan masa aktif 15 hari) maka masa aktifnya itu tidak di jumlahkan / di akumulatifkan dengan masa aktif terakhir kartu xl anda,  tapi mengikuti dari pas hari apa anda mengisi pulsa kartu xl anda, maka itu lah mulai  penambahan masa aktifnya kartu xl anda,   

Saya contohkan ya : jika pada tgl 14 februari 2012 anda mengisi ulang kartu xl anda sebesar 5000 maka maasa aktifnya akan bertambah menjadi 7 hari yaitu sampai tanggal 20 februari 2012, berhubung tanggal 14 februari 2012 anda menggunakan pulsa anda hingga habis untuk internetan atau nelpon dan sms, terus anda isi ulang pulsa 5000 pada tanggal 15 februairi 2012 maka coba cek kartu xl di *123# ternyata masa kartu anda sampai tanggal 21 februari 2012, hanya bertambah satu hari saja, rugi kan?

Oleh karena itu saya saran kan bagi kalian semua pengguna kartu xl agar supaya menggunaklan trik menghemat kartu xl dari saya teman.

Ini triknya teman, “ jangan mengisi ulang pulsa kartu xl anda  hingga sampai kartu anda tenggang sobat” karena kalau anda mengisi ulang pada waktu massa aktif maka pertambahan masa aktifnya bertambah sedikit seperti contoh di atas.  

Ok sobat, udah dulu ya sobat triknya , mohon maaf ya sobatku semua , aku jangan onlinenih   

Wassalamua’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.  

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "TRIK MENGHEMAT MASA AKTIF DARI KARTU XL"

Ire-Funz™ | 'Hanozi Mobile' pada 16:04, 15-Peb-12

Assalamu'alaikum..,
makasih sob,info'ny?.smile

Adhy Zuck Gandhy pada 16:18, 15-Peb-12

thanks sob tips nya...

Ahmad Sidiq pada 17:29, 15-Peb-12

As-salaamu 'alaykum, he he bener juga sih, tp selama menunggu masa akhir aktifnya bengong doank..he he biggrin

Borneo Mobile Blog pada 17:49, 15-Peb-12

Pengguna isat nyimak aja sob

Admin [Zona Islam] pada 22:47, 15-Peb-12

okeh boz kbtulan q jg pke xl thx,lol salam sukses n q tggu nt dblog q

Dicxey's Coolz™ pada 03:44, 16-Peb-12

hehe,sama sprti zg ane lakuin sob,wink nice trik

joblot pada 11:36, 16-Peb-12

pertamina gan biggrin

Gondrong_poni™ pada 11:30, 17-Peb-12

iya.sob. Tapi buat kartu2 baru.. Ane pake kartu lama dari dulu ga mempan sob. Ape tegang lewat beberapa hari.tetep kalo dihitung 5rbu 7hari.hehe

Agusetiawan pada 15:21, 17-Peb-12

gue kapok pk xl sob..enakan pk tri msa aktifx lama..

Sarilah pada 10:06, 18-Peb-12

Bete pakai xl.mending tere apa as.lama masa aktifnya.

Hisam pada 09:09, 22-Peb-12

@ALL,
MAKASIH SEMUA SOBAT ATAS KUNJUNGAN ANDA SEMUA

Ahmad pada 09:47, 23-Peb-12

kalo cara menghemat pulsa gmn sob..soale masa aktf msh pnjang tp plsa dah ludes..mrgreen
slm kenal

nofeeana pada 11:49, 29-Peb-12

menurut kamu,,mending pake kartu pa dunx,,,,yang masa tengangnya lama n jga irit pulsa

zen30 pada 08:22, 21-Mar-12

ya kalo gitu si gak usah diberi tau juga dah maklum broo..

Fajar pada 15:57, 31-Mar-12

mantep thu kang.
tpy sayang xl ane gag pernah ampe masa tengganglol

Kang Saifi pada 00:02, 04-Apr-12

aq pnya puluhan SIM XL yg dah gk aktp. beli prdna cuma bwt ngenet, bgtu tenggang lgsg buang. haha,
skrg slgkuh ja k 3, lbh asyik.

Hisam pada 15:48, 04-Apr-12

@Kang Saifi,
wah nek tri neng omahku sinyale elek tenan pi

mamut pada 05:43, 08-Apr-12

Sorry ya... tapi menurut aye, usulan ente sangat lucu. Rasanya semua juga tahu, kalau bisa tunda isi lebih baik tunda isi, jadi bisa lebih berlaku lebih lama.

Tapi yang lebih bego lagi adalah Axiata (XL). Dengan sistem ini, XL didik pelangannya utk tunda isi sampai benar2 perlu.

her87 pada 18:45, 14-Apr-12

kartu xlku istimewa,isi ulang 5000 masa aktifnya 15 hari

YOANT pada 00:15, 27-Apr-12

Sip. . . masuk akal

eva pada 00:17, 27-Apr-12

ng3nT0t ithu triknya hehe. .

reyvhan ElYhAz pada 10:11, 20-Sep-12

sya pkai kartu xl masa aktif 23 september 2012 sya isi pulsa 5 ribu kok cuma nambah sampai 26 september 2012 berarti penambahan masa aktif cuma 3 hari ekey ....

Hisam pada 14:41, 21-Sep-12

@reyvhan ElYhAz,
soalnya anda itu mengisinya pulsa pada tgal 21 september 2012, yang di hitung itu pas anda mengisinya bukan tanggal masa aktif, makanya kalau mengisi ulang kartu xl itu harus pada waktu tenggang, jangan mengisi waktu aktif, maka kejadianya ya seperti anda, maaf ya sob, met sore smile

internet gratis pada 07:17, 04-Okt-12

izin follow blognya
saya tunggu follbecknya....
Jangan lupa comment blog butut ane
http://bustomi.heck.in/cara-mengintip-
css-dan-postingan-orang-d.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)